5 Rekomendasi Smartphone realme Terbaru di Tahun 2022

kataSAPA.com

JAKARTA, – Di Indonesia, realme merupakan salah satu brand smartphone yang populer. Perusahaan smartphone dari Tiongkok ini sejak berdiri 2018, gencar menggelontorkan produk yang trendi dengan harga terjangkau sehingga digemari kawula muda.

Bagi Anda yang menginginkan smartphone terbaru dengan fitur super canggih dan harga ramah kantong, realme adalah pilihan yang tepat. Fitur-fitur canggih yang tersemat di smartphone keluaran realme tentunya tak kalah dengan smartphone dengan harga mahal. Bila Anda berencana membeli  smartphone baru di tahun ini, Anda bisa beli smartphone realme melalui situs belanja Blibli.

Berikut ini adalah rekomendasi smartphone terbaru dari brand realme, simak ulasan selengkapnya.

1. realme Narzo 50

realme Narzo 50 adalah smartphone realme terbaru yang baru saja diluncurkan pada bulan Maret 2022. Anda bisa melihat dari bodi smartphone terlebih dahulu. Material dari smartphone ini adalah terbuat dari bahan glass front, dengan berat bodi sekitar 194g. Dilengkapi dengan layar berjenis IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+, dan juga refresh rate 120Hz. realme Narzo 50 dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G96 pada sektor mesinnya. Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan juga memori internal 64 GB. Pada bagian baterai, smartphone ini dilengkapi dengan baterai Li-Po 5000 mAh dengan teknologi fast charging 33W. Smartphone ini juga cukup diminati karena unggul pada bagian kameranya. Kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan juga depth sensor 2MP. Beberapa fitur canggih pada sektor kamera seperti LED flash, HDR, dan juga fitur panorama. Untuk anda yang hobi berfoto selfie, terdapat kamera selfie dengan resolusi 16MP.

2. realme Narzo 50 5G

realme Narzo 50 5G dirilis pada bulan Mei 2022 ini. Menjadi salah satu smartphone terbaru dari realme, smartphone yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan dan fitur-fitur canggih untuk anda. Pada layarnya, terdapat layar panel IPS LCD 1080 x 2408 pixels berukuran 6,5 inci. Dilengkapi dengan fitur refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display, dan juga touch sampling rate yang mencapai 180Hz. Smartphone yang satu ini dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 810 5G (6 nm) dan juga disokong dengan pilihan memori yaitu 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM. Smartphone ini dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh dengan fitur fast charging 33W. Untuk anda yang hobi berfoto, realme Narzo 50 5G ini memiliki kamera utama yang beresolusi 48MP, dan kamera depth yang beresolusi 2MP. Tak hanya itu, smartphone ini juga terdapat kamera selfie yang beresolusi 8 MP.

3. realme GT 2 Pro

realme GT 2 Pro baru dirilis pada bulan Januari 2022. Dibekali dengan chipset Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1, dan juga CPU Octacore. Pada bagian layarnya, anda dapat melihat bahwa smartphone ini dilengkapi dengan layar panel LTPO2 AMOLED, yang berukuran 6.7 inci. realme GT 2 Pro ini dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh dengan fitur teknologi fast charging 65W dengan perkiraan membutuhkan hanya 33 menit untuk men-charge baterai hingga penuh 100%. Pada sektor kamera, terdapat tiga lensa yaitu lensa wide 50MP, lensa ultrawide 50MP, dan lensa micro 3MP. Tak hanya itu, smartphone ini juga terdapat kamera selfie 32MP dan memiliki fitur menarik seperti HDR dan panorama. Untuk anda yang hobi berfoto selfie, smartphone ini menjadi salah satu yang memiliki keunggulan di kamera selfie dengan resolusi yang cukup tinggi.

4. realme 9 Pro

realme 9 Pro baru saja dirilis pada bulan Februari 2022. Terdapat layar IPS LCD 1080 x 2412 pixels dengan refresh rate 120Hz. Di bagian mesinnya sudah dibekali dengan chipset Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G dan juga dilengkapi dengan 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM. Untuk anda yang hobi berfoto, smartphone ini memiliki tiga lensa kamera, yaitu lensa wide 64MP, lensa ultrawide 8MP dan juga macro 2MP. Tak hanya itu, terdapat kamera selfie juga yang memiliki resolusi sekitar 16MP. Pada bagian baterainya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi fast charging mencapai 33W.

5. realme 9i

Rekomendasi terakhir adalah realme 9i yang baru saja dirilis pada bulan Januari 2022. Smartphone ini dilengkapi dengan layar IPS LCD 1080 x 2412 pixels dengan refresh rate mencapai 90Hz. Pada sektor mesinnya, smartphone yang satu ini sudah dibekali dengan chipset Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G dan dilengkapi dengan pilihan memori 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM. Dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan fitur fast charging 33W. Untuk pengisian baterai hingga penuh 100% bisa diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 70 menit. Tak hanya itu, ada tiga lensa yang terdapat di smartphone ini, yaitu lensa wide 50MP, lensa macro 2MP, dan juga lensa depth 2MP. Tak lupa, terdapat kamera selfie yang beresolusi 16MP.

Itu dia rekomendasi smartphone terbaru dari brand realme. Jika Anda tertarik, segera kunjungi Blibli dan pilih produk realme favorit Anda.

mastermedia.co.id

Pasang Kandang Jebak, Cara BKSDA Aceh Tangani Konflik Manusia dan Harimau Sumatra di Tapaktuan

mastermedia.co.id

Ukraina Terima Kiriman Senjata Berat dari Jerman

mastermedia.co.id

MenKopUKM Sambut Solo Keroncong Festival 2022 Jadi Ajang UMKM Berkreasi dan Berinovasi

mastermedia.co.id

Menlu Rusia Ungkap Tujuan Sebenarnya dari Operasi Militer Moskow di Ukraina

mastermedia.co.id

Fasilitas Tambahan di Aston Cirebon, Ajarkan Anak Berkreasi dengan Tanah Liat

mastermedia.co.id

BS Lady Cirebon Gelar 1st Gathering Buttonscarves

mastermedia.co.id

Partai Demokrat Kota Cirebon Solid, Optimistis Hadapi 2024

mastermedia.co.id

Banyak Acara Hari Jadi Cirebon, Pemda Kota Cirebon Siapkan Kantong Parkir Baru di Jalan Siliwangi

mastermedia.co.id

Mulai Rabu Malam, Jalan Siliwangi Kota Cirebon Ditutup Sementara

mastermedia.co.id

Wakil Wali Kota Cirebon Minta Memayu Cirebon Jadi Kebiasaan

mastermedia.co.id

Partai Demokrat Jabar Umumkan Hasil Muscab Serentak

mastermedia.co.id

Peringati Hari Anak Nasional, Anak Pesisir Cirebon Pilih Baca Buku di Atas Perahu

mastermedia.co.id

Peringati Hari Anak Nasional, Konsumen Alfamart Bagikan Ribuan Perlengkapan Sekolah

mastermedia.co.id

Pengadilan Tutup Kasus Perintah Penahanan terhadap Ricky Martin

mastermedia.co.id

Jokowi Dukung Kenaikan Harga Tiket Taman Nasional Komodo

mastermedia.co.id

Kelas Inspirasi: Kisah Para Profesional di Antara Bangku Sekolah Dasar

mastermedia.co.id

Wabah PMK Indonesia Dorong Pembatasan di Selandia Baru, Australia

mastermedia.co.id

Komnas HAM Papua Belum Bisa Kirim Tim ke Nduga

mastermedia.co.id

Cegah Terjadinya Perang Nuklir, Lukashenko Minta Konflik Ukraina Segera Dihentikan

mastermedia.co.id

Suriah Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Ukraina

mastermedia.co.id

Berbekal Senjata Barat, Zelensky Yakin Pasukan Ukraina Bisa Kalahkan Rusia

mastermedia.co.id

Krisis Pangan Makin Buruk, Golkar: Akibat Anomali Cuaca dan Dampak Perang Rusia vs Ukraina

mastermedia.co.id

Roy Citayam Tolak Beasiswa Sandiaga, Cinta Laura: Harusnya Ambil, Pendidikan itu Sangat Spesial

mastermedia.co.id

Erdogan Minta AS Berhenti Dukung Militan Kurdi dan Segera Angkat Kaki dari Suriah

mastermedia.co.id

Satu Lagi Negara Eropa yang Akui Kemerdekaan Donetsk dan Lugansk

mastermedia.co.id

Minta Hasil Autopsi Pertama Brigadir J Disampaikan ke Publik, Sahroni: Harus Ada Management Timing

mastermedia.co.id

Suka atau Tidak, Eropa Harus Beli Tambahan Gas dari Rusia

mastermedia.co.id

GreatDay HR Menutup Celah Risiko Pemalsuan Absensi Karyawan dengan Kembangkan Teknologi Face Matching System & Liveness Check

mastermedia.co.id

Baru Bebas Bersyarat, Musni Umar Minta HRS dan Loyalisnya Kendalikan Diri

mastermedia.co.id

Buntut Sengketa Merek Dagang, Putra Siregar Tutup PS Glow