7 Tempat Wisata Baru dan Hits di Lembang Bandung

kataSAPA.com

BANDUNG, - Lembang selalu tersohor karena memiliki tempat wisata menarik. Mulai dari wisata alamnya yang indah maupun wisata lainnya yang seru dan menyenangkan. Belum lagi udara sejuk dengan vibes pegunungan yang memanjakan mata menjadikan Lembang menjadi tujuan objek wisata utama di Bandung. Jaraknya yang dekat dan mudah dijangkau dari ibu kota, menjadikan tempat ini ramai dikunjungi oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Saat ini penginapan di Lembang juga mudah Anda temukan dengan berbagai keunikannya masing-masing.

Salah satu yang cukup terkenal adalah Dusun Bambu Lembang, akomodasi yang menyajikan area wisata yang mengagumkan. Tidak hanya tempat wisata lama dan sudah terkenal yang menarik dikunjungi. Namun juga terdapat tempat wisata baru dan hits yang bisa kamu coba, untuk mendapatkan pengalaman baru yang memorable. Berikut ini adalah 7 tempat wisata baru dan hits di Lembang Bandung yang menarik kamu kunjungi.

  1. The Lodge Maribaya

Rekomendasi pertama tempat wisata yang baru dan hits adalah The Lodge Maribaya. Sebenarnya, The Lodge Maribaya merupakan penginapan. Namun didalamnya terdapat beragam spot wisata menarik. Tempat ini cocok untuk Anda yang senang wisata alam dan senang dengan tantangan. Selain glamorous camping dan trekking mengelilingi area hutan pinus, disini juga banyak wahana yang dan juga instagramable. Seperti Zip Bike, Gantole, Ayunan Sky Swing, Bamboo Sky, Sky Tree.

Jika Anda lapar, cobalah untuk melipir ke cafe unik The Pines Cafe. Dari sana, Anda akan melihat pemandangan kemegahan hutan pinus yang memanjakan mata.

  1. Rainbow Slide Lembang

Apakah anda ingin meluncur di atas pelangi? Datanglah ke Rainbow Slide Lembang, dan rasakan konsep meluncur dari ketinggian melalui lintasan Rainbow Slide sepanjang 125 meter. Pasti mengasyikan. Lintasan pelangi ini berlokasi di Floating Market Lembang. Untuk mencoba wahana baru dan hits di Lembang ini, Anda cukup merogoh kocek Rp30 ribu per orang.

  1. The Great Asia Afrika

Jelajahi dunia hanya dalam sehari di The Great Asia Afrika. Terdapat 7 benua dengan macam-macam negara disini. Bahkan, kamu dapat berwisata budaya, dengan mengunjungi rumah tradisional  Korea Selatan, Thailand, China, dan timur tengah.

Jangan lupa, untuk berswafoto di spot yang instagramable seperti di bangunan Kota Pink Jaipur, Afrika, India dan Jepang

  1. Taman Begonia

Berada di tengah taman bunga yang cantik pasti menyenangkan. Apalagi untuk Anda pecinta tanaman dan bunga. Taman Begonia tidak hanya menyuguhkan keindahan bunga beragam yang bermekaran, namun juga tata letak taman yang sangat menarik hati.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen ketika Anda berada disini di berbagai spot menarik. Seperti digerbang bunga, taman bunga aneka warna dan aneka spot foto yang menarik dan cafe kebun. Disini juga tersedia outbound seru yang bisa Anda coba.

  1. Tebing Keraton

Berlokasi di Kampung Ciharegem, Ciburial, Lembang, Bandung. Objek curam ini menjadi favorit karena para wisatawan dapat berfoto seolah melayang karena berada di lahan yang curam. Spot menarik disini adalah menyaksikan matahari terbit dan tenggelam. Jadi jangan lewatkan momen ini ketika berkunjung ke Tebing Keraton.

Anda juga dapat menyaksikan keindahan alam hutan Pinus yang hijau bagaikan zamrud khatulistiwa. Belum lagi, udara disini sangat sejuk. Tidak perlu takut jatuh, ataupun tidak merasa aman. Tempat ini didesain memiliki pagar pengaman untuk menjaga keselamatan pengunjung yang datang.

  1. Floating Market

Terletak di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, tempat wisata atau pasar kuliner ini cocok untuk Anda yang hobi mencoba berbagai menu kuliner lokal & barang seperti pakaian dijual oleh pedagang dengan perahu. Uniknya lagi, Anda tidak menggunakan uang untuk bertransaksi disini, melainkan koin unik khusus Floating Market.

Rasakan sensasi berbelanja dan makan di atas pasar yang terapung. Banyak juga wahana menarik dan spot foto instagramable yang bisa Anda abadikan disini. Harganya Pun bervariasi dan tergolong murah. Bagi wanita berhijab, tersedia pula kolam renang khusus wanita berhijab dengan panorama Lembang yang mempesona.

  1. Bandung Wonderland

Umumnya, tempat wisata akan tutup pada malam hari. Namun berbeda dengan Bandung Wonderland yang baru dibuka justru menjelang malam. Bagi kamu yang ingin berwisata dengan pengalaman berbeda, jangan lupa untuk berkunjung kesini. Banyak  spot foto bertema Magical Forest yang menarik jika pada malam hari. Anda juga dapat memberikan makan kelinci dan rusa yang dipelihara disini.

Harga tiket masuknya cukup murah, hanya Rp 35 ribu saja. Bandung Wonderland berlokasi di jalan Raya Lembang No. 177 lokasinya berada di Didalam Tahu Susu Lembang.

Bagaimana tertarik untuk berkunjung ke Lembang? Jika pergi kesana, jangan lupa untuk berburu buah tangan khas Lembang seperti bolu susu Lembang, Tahu Tauhid dan makanan khas lainnya. Untuk pilihan akomodasi selama disana baiknya pesan melalui aplikasi Traveloka. Selain mudah dan cepat ada promo Teman Tanggal Merah. Dapatkan diskon hingga 70% + kupon diskon s.d. Rp 1 juta mulai 15 - 26 Juni 2022 di banyak pilihan Hotel dan Holiday Stays.

mastermedia.co.id

Pasang Kandang Jebak, Cara BKSDA Aceh Tangani Konflik Manusia dan Harimau Sumatra di Tapaktuan

mastermedia.co.id

Ukraina Terima Kiriman Senjata Berat dari Jerman

mastermedia.co.id

MenKopUKM Sambut Solo Keroncong Festival 2022 Jadi Ajang UMKM Berkreasi dan Berinovasi

mastermedia.co.id

Menlu Rusia Ungkap Tujuan Sebenarnya dari Operasi Militer Moskow di Ukraina

mastermedia.co.id

Fasilitas Tambahan di Aston Cirebon, Ajarkan Anak Berkreasi dengan Tanah Liat

mastermedia.co.id

BS Lady Cirebon Gelar 1st Gathering Buttonscarves

mastermedia.co.id

Partai Demokrat Kota Cirebon Solid, Optimistis Hadapi 2024

mastermedia.co.id

Banyak Acara Hari Jadi Cirebon, Pemda Kota Cirebon Siapkan Kantong Parkir Baru di Jalan Siliwangi

mastermedia.co.id

Mulai Rabu Malam, Jalan Siliwangi Kota Cirebon Ditutup Sementara

mastermedia.co.id

Wakil Wali Kota Cirebon Minta Memayu Cirebon Jadi Kebiasaan

mastermedia.co.id

Partai Demokrat Jabar Umumkan Hasil Muscab Serentak

mastermedia.co.id

Peringati Hari Anak Nasional, Anak Pesisir Cirebon Pilih Baca Buku di Atas Perahu

mastermedia.co.id

Peringati Hari Anak Nasional, Konsumen Alfamart Bagikan Ribuan Perlengkapan Sekolah

mastermedia.co.id

Pengadilan Tutup Kasus Perintah Penahanan terhadap Ricky Martin

mastermedia.co.id

Jokowi Dukung Kenaikan Harga Tiket Taman Nasional Komodo

mastermedia.co.id

Kelas Inspirasi: Kisah Para Profesional di Antara Bangku Sekolah Dasar

mastermedia.co.id

Wabah PMK Indonesia Dorong Pembatasan di Selandia Baru, Australia

mastermedia.co.id

Komnas HAM Papua Belum Bisa Kirim Tim ke Nduga

mastermedia.co.id

Cegah Terjadinya Perang Nuklir, Lukashenko Minta Konflik Ukraina Segera Dihentikan

mastermedia.co.id

Suriah Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Ukraina

mastermedia.co.id

Berbekal Senjata Barat, Zelensky Yakin Pasukan Ukraina Bisa Kalahkan Rusia

mastermedia.co.id

Krisis Pangan Makin Buruk, Golkar: Akibat Anomali Cuaca dan Dampak Perang Rusia vs Ukraina

mastermedia.co.id

Roy Citayam Tolak Beasiswa Sandiaga, Cinta Laura: Harusnya Ambil, Pendidikan itu Sangat Spesial

mastermedia.co.id

Erdogan Minta AS Berhenti Dukung Militan Kurdi dan Segera Angkat Kaki dari Suriah

mastermedia.co.id

Satu Lagi Negara Eropa yang Akui Kemerdekaan Donetsk dan Lugansk

mastermedia.co.id

Minta Hasil Autopsi Pertama Brigadir J Disampaikan ke Publik, Sahroni: Harus Ada Management Timing

mastermedia.co.id

Suka atau Tidak, Eropa Harus Beli Tambahan Gas dari Rusia

mastermedia.co.id

GreatDay HR Menutup Celah Risiko Pemalsuan Absensi Karyawan dengan Kembangkan Teknologi Face Matching System & Liveness Check

mastermedia.co.id

Baru Bebas Bersyarat, Musni Umar Minta HRS dan Loyalisnya Kendalikan Diri

mastermedia.co.id

Buntut Sengketa Merek Dagang, Putra Siregar Tutup PS Glow