Nusarasa Bagi-bagi Berkah, Tebar Kebaikan Ramadhan Melalui Kolaborasi

kataSAPA.com

JAKARTA, - Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang rasanya spesial dan dinantikan oleh seluruh umat Muslim di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di bulan yang penuh keberkahan kemarin, PT. Agrinesia Raya sebagai pelestari makanan Nusantara yang menaungi produk Bolu Kukus Nusarasa menebar berbagai kebaikan Ramadhan melalui kolaborasi menarik dengan berbagai figur publik, komunitas maupun brand partner.

“Di momentum bulan suci Ramadhan ini, Bolu Nusarasa memaknai berbagi dengan sesama bukan hanya dilakukan sendiri namun turut mengajak impact partner melalui aktivitas-aktivitas yang impactful. Kami berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan Mega Influencer seperti Fitri Tropica dan Ghozali yang diharapkan dapat menyebarluaskan pesan kebaikan Ramadhan," jelas Brand Manager Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely.

Berbicara lebih lanjut, Gibran menuturkan kolaborasi yang dilakukan Bolu Nusarasa ini merupakan kesempatan bagus untuk bisa lebih memperkenalkan produk baru kami kepada pasar Indonesia terutama pada bulan Ramadan.

“Sebagaimana riset yang pernah dilansir oleh TikTok, Bolu Nusarasa di Ramadhan kali ini juga akan mengadopsi strategi 3M yakni Moments dimana kami memanfaatkan momen Ramadhan untuk menyajikan konten inspiratif yang menarik konsumen, kemudian Meaning yaitu menyampaikan value brand Bolu Nusarasa melalui melalui kolaborasi seperti dengan komunitas, brand partner dan influencer yang dapat menginspirasi lalu terakhir adalah more di mana Bolu Nusarasa perlu menyampaikan more meaningful values, more festive celebrations, dan more joy yang tidak hanya dirasakan oleh Bolu Nusarasa saja namun juga untuk sesama,” jelasnya

Menanggapi inisiatif kolaborasi Bolu Nusarasa dan Dompet Dhuafa, Direktur Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti, juga mengungkapkan, pihaknya sangat bangga menjadi impact partner Bolu Nusarasa dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan kali ini antara lain seperti pemberdayaan pendidikan untuk 20 siswa Boarding School SMART Ekselensia Dompet Dhuafa, penyelenggaraan buka puasa bersama dan pasar murah untuk 100 kaum dhuafa di Zona Medina Dompet Dhuafa Jl. Raya Parung KM 42 Kemang-Bogor, hingga penyelenggaraan event talkshow “Mindful Ramadhan: 30 Hari #JadiManfaat” yang bertujuan untuk detoksifikasi fisik dan mental saat Ramadhan agar kembali ke dalam dirinya sehingga lebih sadar dengan apa yang dilakukan dan dirasakan.

Mindful Ramadhan: 30 Hari #JadiManfaat turut dihadiri oleh Raden Prisya, seorang Mindful and Well-Being Coach, Ust. Erick Yusuf, Aiman Ricky (Selebritas), Chiki Fawzi (Selebritas; putri kandung Ikang Fawzi & Marissa Haque) serta dimeriahkan lebih dari 60 influencers diantaranya Indira Hapsari (None Jakarta 2017), Nina Septiani (@ninaseptiani - writer and model) dan beberapa influencers lainnya.

“Alhamdulillah, Dompet Dhuafa senang sekali menjadi impact partner Agrinesia Raya melalui kolaborasi event bersama Bolu Nusarasa. Mulai dari pemberdayaan pendidikan Dompet Dhuafa hingga event Mindful Ramadan: 30 Hari #JadiManfaat hari ini. Semoga kolaborasi ini terus terjalin dan memberikan manfaat untuk sesama," tukas Etika.

Gibran menambahkan, rangkaian event Bolu Nusarasa tidak hanya berhenti di bulan Ramadhan, “Keseruan kolaborasi Bolu Nusarasa insya Allah akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2022 ini, untuk memeriahkan libur Lebaran Bolu Nusarasa hadir di Big Bang Festival Jakarta mulai 22 April - 8 Mei 2022. Kemudian, Bolu Nusarasa juga akan melakukan activation roadshow di lebih dari 20 titik toko setelah libur lebaran mulai dari Cilegon sampai perbatasan Cikampek serta akan ada beberapa kejutan lain yang dapat diketahui melalui Instagram Bolunusara @bolunusarasa.id.”

Dengan kolaborasi yang telah terjalin dan rangkaian event yang diselenggarakan Bolu Nusarasa, Gibran berharap dapat memberikan dampak positif dan memperluas awareness masyarakat terhadap Bolu Nusarasa.

“Terima kasih kepada seluruh impact partner Bolu Nusarasa yang telah bahu-membahu untuk kegiatan yang dilakukan bersama Bolu Nusarasa. Saya mewakili manajemen Bolu Nusarasa mengucapkan mohon maaf atas segala kekhilafan, Selamat Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan batin,” tutup Gibran

Bolu Kukus Nusarasa hadir sebagai standar emas bolu Indonesia yang diproduksi dengan teknologi modern dan bahan baku berkualitas sehingga menghasilkan bolu bertekstur lembut yang disempurnakan dengan topping berlimpah.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Bolu Kukus Nusarasa silahkan mengunjungi Official Instagram Bolu Nusarasa @bolunusarasa.id.

mastermedia.co.id

Pasang Kandang Jebak, Cara BKSDA Aceh Tangani Konflik Manusia dan Harimau Sumatra di Tapaktuan

mastermedia.co.id

Ukraina Terima Kiriman Senjata Berat dari Jerman

mastermedia.co.id

MenKopUKM Sambut Solo Keroncong Festival 2022 Jadi Ajang UMKM Berkreasi dan Berinovasi

mastermedia.co.id

Menlu Rusia Ungkap Tujuan Sebenarnya dari Operasi Militer Moskow di Ukraina

mastermedia.co.id

Fasilitas Tambahan di Aston Cirebon, Ajarkan Anak Berkreasi dengan Tanah Liat

mastermedia.co.id

BS Lady Cirebon Gelar 1st Gathering Buttonscarves

mastermedia.co.id

Partai Demokrat Kota Cirebon Solid, Optimistis Hadapi 2024

mastermedia.co.id

Banyak Acara Hari Jadi Cirebon, Pemda Kota Cirebon Siapkan Kantong Parkir Baru di Jalan Siliwangi

mastermedia.co.id

Mulai Rabu Malam, Jalan Siliwangi Kota Cirebon Ditutup Sementara

mastermedia.co.id

Wakil Wali Kota Cirebon Minta Memayu Cirebon Jadi Kebiasaan

mastermedia.co.id

Partai Demokrat Jabar Umumkan Hasil Muscab Serentak

mastermedia.co.id

Peringati Hari Anak Nasional, Anak Pesisir Cirebon Pilih Baca Buku di Atas Perahu

mastermedia.co.id

Peringati Hari Anak Nasional, Konsumen Alfamart Bagikan Ribuan Perlengkapan Sekolah

mastermedia.co.id

Pengadilan Tutup Kasus Perintah Penahanan terhadap Ricky Martin

mastermedia.co.id

Jokowi Dukung Kenaikan Harga Tiket Taman Nasional Komodo

mastermedia.co.id

Kelas Inspirasi: Kisah Para Profesional di Antara Bangku Sekolah Dasar

mastermedia.co.id

Wabah PMK Indonesia Dorong Pembatasan di Selandia Baru, Australia

mastermedia.co.id

Komnas HAM Papua Belum Bisa Kirim Tim ke Nduga

mastermedia.co.id

Cegah Terjadinya Perang Nuklir, Lukashenko Minta Konflik Ukraina Segera Dihentikan

mastermedia.co.id

Suriah Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Ukraina

mastermedia.co.id

Berbekal Senjata Barat, Zelensky Yakin Pasukan Ukraina Bisa Kalahkan Rusia

mastermedia.co.id

Krisis Pangan Makin Buruk, Golkar: Akibat Anomali Cuaca dan Dampak Perang Rusia vs Ukraina

mastermedia.co.id

Roy Citayam Tolak Beasiswa Sandiaga, Cinta Laura: Harusnya Ambil, Pendidikan itu Sangat Spesial

mastermedia.co.id

Erdogan Minta AS Berhenti Dukung Militan Kurdi dan Segera Angkat Kaki dari Suriah

mastermedia.co.id

Satu Lagi Negara Eropa yang Akui Kemerdekaan Donetsk dan Lugansk

mastermedia.co.id

Minta Hasil Autopsi Pertama Brigadir J Disampaikan ke Publik, Sahroni: Harus Ada Management Timing

mastermedia.co.id

Suka atau Tidak, Eropa Harus Beli Tambahan Gas dari Rusia

mastermedia.co.id

GreatDay HR Menutup Celah Risiko Pemalsuan Absensi Karyawan dengan Kembangkan Teknologi Face Matching System & Liveness Check

mastermedia.co.id

Baru Bebas Bersyarat, Musni Umar Minta HRS dan Loyalisnya Kendalikan Diri

mastermedia.co.id

Buntut Sengketa Merek Dagang, Putra Siregar Tutup PS Glow